Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan milik mendiang desainer fashion ternama asal Inggris, Vivienne Westwood, akan dilelang dalam acara yang diadakan oleh rumah lelang Christie’s di London. Westwood, yang dikenal sebagai salah satu ikon dalam dunia fashion, meninggal dunia pada bulan Maret tahun ini.

Dalam acara lelang yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan November ini, akan ada sekitar 150 item yang akan dilelang, termasuk pakaian dan perhiasan dari koleksi pribadi Westwood. Beberapa item yang akan dilelang antara lain adalah gaun-gaun haute couture, jaket-jaket ikonik, serta perhiasan-perhiasan yang pernah dipakai oleh Westwood pada berbagai acara penting.

Vivienne Westwood dikenal sebagai salah satu desainer yang memiliki gaya unik dan eksentrik. Karya-karyanya selalu dianggap sebagai simbol dari perlawanan dan kebebasan berekspresi. Dengan meninggalnya Westwood, banyak pihak yang tertarik untuk memiliki sebagian dari koleksi pribadinya yang telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Para penggemar dan kolektor fashion di seluruh dunia diprediksi akan berbondong-bondong untuk ikut dalam acara lelang ini. Kehadiran pakaian dan perhiasan dari mendiang Vivienne Westwood di acara lelang ini diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan bagi para penggemar fashion dan sekaligus sebagai penghormatan terhadap salah satu ikon dalam dunia fashion yang telah tiada.

Dengan harga yang diprediksi akan mencapai puluhan hingga ratusan ribu poundsterling, acara lelang ini diharapkan dapat menjadi momen yang bersejarah bagi dunia fashion. Kehadiran pakaian dan perhiasan dari mendiang Vivienne Westwood di acara lelang ini juga diharapkan dapat menginspirasi para desainer muda untuk terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang.